Dalam sistem
informasi, Layanan Informasi Teknologi Manajemen (LITM) telah menjadi penelitian
populer di kalangan analis dan peneliti manajemen sebagai akibat dari dorongan
industri dan pengembangan dan kemajuan penelitian dalam ilmu pelayanan. Dari
perspektif akademik, semakin banyak tulisan yang telah terbit menangani banyak
aspek masalah Layanan Informasi Teknologi Manajemen.
Hasil berdasarkan studi kajian komprehensif dari publikasi di LITM selama dekade terakhir (2000-2010) dengan tujuan menjawab penelitian berikut :
Pertanyaan : apa keadaan saat ini penelitian di LITM, dari landasan teoritis dan penelitian
perspektif topik? Hasilnya menunjukkan bahwa :
1. Umumnya ada kurangnya secara teoritis didorong penelitian;
2. Lapangan masih berkembang dengan meningkatnya jumlah makalah yang diterbitkan berurusan dengan pengembangan konsep, konstruksi, model, metode dan implementasi untuk teori pengembangan.
3. Masalah kinerja LITM, justifikasi, dan IT Infrastructure Library (ITIL) topik adalah salah satu topik yang paling populer dari penelitian.
Tujuan utama dari LITM adalah untuk memberikan kontribusi terhadap kualitas layanan TI, sehubungan dengan tingkat layanan setuju dengan pelanggan. Selain kualitas layanan, penyedia layanan TI keharusan mempertimbangkan beberapa prinsip lain seperti hubungan pelanggan dan nilai memberikan melalui IT operasi.
Conclusion : Menurut kami jika jurnal ini di baca hingga akhir akan memberikan suatu pemahaman bahwa LITM memberikan pengaruh besar terhadap industri-industri dan pesatnya pertumbuhan dalam bidang jasa yaitu teknologi, bisnis, manajemen, dan pemasaran. Peran LITM, sebuah perusahaan pun akan mengalami keuntungan jika menerapkan system manajemen layanan yang baik. Sekian.
Hasil berdasarkan studi kajian komprehensif dari publikasi di LITM selama dekade terakhir (2000-2010) dengan tujuan menjawab penelitian berikut :
Pertanyaan : apa keadaan saat ini penelitian di LITM, dari landasan teoritis dan penelitian
perspektif topik? Hasilnya menunjukkan bahwa :
1. Umumnya ada kurangnya secara teoritis didorong penelitian;
2. Lapangan masih berkembang dengan meningkatnya jumlah makalah yang diterbitkan berurusan dengan pengembangan konsep, konstruksi, model, metode dan implementasi untuk teori pengembangan.
3. Masalah kinerja LITM, justifikasi, dan IT Infrastructure Library (ITIL) topik adalah salah satu topik yang paling populer dari penelitian.
Tujuan utama dari LITM adalah untuk memberikan kontribusi terhadap kualitas layanan TI, sehubungan dengan tingkat layanan setuju dengan pelanggan. Selain kualitas layanan, penyedia layanan TI keharusan mempertimbangkan beberapa prinsip lain seperti hubungan pelanggan dan nilai memberikan melalui IT operasi.
Conclusion : Menurut kami jika jurnal ini di baca hingga akhir akan memberikan suatu pemahaman bahwa LITM memberikan pengaruh besar terhadap industri-industri dan pesatnya pertumbuhan dalam bidang jasa yaitu teknologi, bisnis, manajemen, dan pemasaran. Peran LITM, sebuah perusahaan pun akan mengalami keuntungan jika menerapkan system manajemen layanan yang baik. Sekian.
Referensi :